Hadiri Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru Sinode GMIBM, Gubernur Olly Serahkan Bantuan Kepada Jemaat

banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan sejumlah bantuan kepada Jemaat Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Dayanan, Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu, Kamis (11/1/2024).

Penyerahan bantuan dalam rangka pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM wilayah Tumubui dan Kota Kotamobagu.

Gubernur Olly menjelaskan pemerintah provinsi sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara khususnya di Kota Kotamobagu dan jemaat GMIBM yang selalu topang menopang.

Semua pekerjaan di tahun 2023, menurut gubernur, berhasil dilakukan dengan baik dengan dilewati masa–masa mulai Covid-19, hingga musim panas panjang sudah.

“Kita bersyukur semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan banyak hal yang juga sudah kita kerjasama karena kalau kita bekerja sinergitas segala sesuatu bisa berjalan dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada pihak keamanan TNI, Polri dan kejaksaan yang selalu bersinergi, bekerja untuk menjaga kestabilan, keamanan di Provinsi Sulawesi Utara,” jelas Olly.

Baca juga:  OD-SK Hadiri Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM Tahun 2023, Gubernur Olly Ingatkan Bagaimana Kepemimpinan Yosua

Diketahui sebelum gubernur menyampaikan kata sambutan, ia menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat diantaranya bantuan hibah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Sinode GMIBM senilai Rp1 Miliar, 5000 benih tanaman dan alat pertanian mesin tractor, santunan jaminan kematian, pembagian sembako dan berbagai bantuan lainnya.

(Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *