Pemkot Manado Gelar Konferensi Pers Awal Tahun 2024, AARS Sampaikan Ini

Manado268 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Pemerintah kota Manado melaksanakan konferensi pers awal Tahun 2024, mengevaluasi progam tahun 2023 dan pembahasan rencana program tahun 2024, bertempat di ruang aula kantor BKSDM Kota Manado, Kamis, (11/1/2024).

Konferensi pers ini dihadiri langsung Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang, serta Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Manado Dr. Mickler Lakat SH.MH didampingi Kadis Kominfo Kota Manado Reyn Heydemans.

Kegiatan ini berjalan sangat baik, karena dipandu oleh Kabag Protokol Manado Glad Taliawo.

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya, mengatakan tujuan Konferensi pers awal tahun ini, agar bisa berkomunikasi baik dengan masyarakat bukan untuk mendapat puji-pujian.

” Bukan untuk puji -puji Walikota, Wakil Walikota, tapi tujuan utamanya agar program kita terkomunikasi dengan masyarakat agar masyarakat tahu mengenai program pemerintah dan masyarakat mendukung, itu yang utama,” kata Walikota Angouw.

Baca juga:  Bersama Komunitas Seroja, Irene Pinontoan Buka Puasa Jalin Silaturahmi

Dalam kegiatan ini, Walikota Angouw juga berterima kasih kepada insan pers atas kerjasamanya dalam memberitakan program-program kerja Pemerintah Kota Manado.

” Saya juga berterima kasih atas kerjasama yang baik ini, rekan-rekan pers dan media selama tahun 2023,”ungkap Angouw.

Di Tahun 2024 Walikota Angouw harapkan semakin meningkat untuk pembangunan ekonomi kota Manado, sehingga masyarakat semakin sejahtera.

“Tujuan kita untuk membangun kota Manado, melayani masyarakat kota Manado, ndak ada yang lain.
Tahun 2023 kita telah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat begitupun di tahun 2024,” harapnya.

Walikota Angouw juga menjelaskan program- program kerja pemerintah kota Manado, diantaranya, dibidang kesehatan, Menurutnya ditahun 2023 pemkot Manado telah menyelesaikan RUD.

Baca juga:  Kumentas: Bupati E2L Keliru Sampaikan Data, Tandanya Tidak Tahu Jumlah Penduduknya

Walikota juga berharap di 2024 peningkatan pelayanan kepada masyarakat semakin di perkuat, termasuk penambahan fasilitas alat kesehatan.

“Di puskesmas dan RUD kita perkuat, Perkuat pelayanan kesehatan kepada masyarakat untuk menuju masyarakat yang sehat dan bisa berproduktif,” tukas Angouw.

Hadir juga Assisten 1 Julisses Oehlers, Assisten 2 Atto Bulo dan Assisten 3 Harke Tulenan, Para Kepala-kepala SKPD, Camat, Aliansi Pers Manado dan Undangan lainnya. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *