Bakar Semangat Pendukungnya, Jean Sumilat di Sanjung Warga Sario Malalayang

Manado300 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut –  Ir Jean Sumilat caleg DPRD Kota Manado dari dapil Sario Malalayang dengan nomor urut 1, terlihat paling menonjol dalam perhelatan kampanye yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Manado. Bertempat di Lapangan Bantik Malalayang, Jumat ( 12/1/2023).

Pantauan teropongsulut.com ribuan masa membanjiri lokasi tersebut sejak pukul 13.00 Wita.

Srikandi PDI Perjuangan Kota Manado ini, selain memboyong pendukung paling banyak, juga Sumilat menyampaikan orasi dengan baik dan paling banyak disanjung warga.

” Mari torang menangkan Ganjar Pranowo  Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, menangkan pemilu 2024, jang lupa 14 februari 2024, kita menangkan PDI Perjuangan, Merdeka merdeka,” kata Sumilat dengan semangat.

Baca juga:  Dampak Hamburan Debu Vulkanik Gunung Ruang, Walikota Angouw Minta Sekolah di Liburkan

Sementara itu, Warga malalayang Erni Rumansik kepada media, mengatakan Jean Sumilat sudah terbukti berbuat dan sangat baik menyampaikan programnya.

“Ibu Jean sangat baik menyampaikan program dan visi misi dalam orasinya, tentu itu sangat membuat kami bergembira, karena tidak salah dalam memilih calon kami,” ujar Erni Rumansik, warga Malalayang.

Warga lainnya mengapresiasi penampilan Jean Sumilat yang sudah berbuat banyak untuk masyarakat kecamatan Malalayang. Arbaya Kretscmann yang meyakini, Jean Sumilat akan kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2024-2029.

“Sungguh luar biasa penampilan Ibu Jean Sumilat tadi. Dia menyampaikan apa yang menjadi realita di masyarakat, bahwa Ibu Jean Sumilat memang sudah berbuat untuk masyarakat Kecamatan Malalayang,” kata Kretscmann.

Baca juga:  Wawali Manado Sambut Kepulangan Jemaah Haji di Bandara Samratulangi

Turut hadir dalam kampanye dapil Sario – Malalayang ini yaitu Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, para caleg PDI Perkiraan se kota Manado, dan sejumlah caleg provinsi Sulawesi Utara dapil Kota Manado.

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *