Nathanael Pepah Caleg Muda Milenial Ajak Warga Dapil Sario Malalayang Menangkan PDI Perjuangan

Uncategorized631 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Manado daerah pemilihan Sario Malalayang menggelar kampanye terbatas, di lapangan Bantik Malalayang Kota Manado, Jumat ( 12/1/2024).

Ribuan masa pendukung terdiri dari kader dan simpatisan, Caleg DPRD Manado, caleg DPRD Sulut timpa ruah memadati lapangan bantik untuk mengikuti kampanye ini.

Kegiatan ini berlangsung dengan kemeriahan, kekeluargaan dan penuh dengan gagasan.

Kampanye ini dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Manado Richard Sualang dan Bendahara PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw.

Pantauan teropong sulut Caleg dengan nomor urut 2 Nathanael Pepah menyampaikan orasi politiknya  di ribuan masa pendukung yang memadati kampanye ini.

Saya Nathanael Pepah di percayakan partai PDI Perjuangan mewakili suara kaum muda milenial dan untuk pembangunan ekonomi masyarakat,” kata Nathanael.

Baca juga:  Serba Serbi Family Gathering Kolom 1 GMIM Solafide Sea

” Tanggal 14 Februari 2024, datang ke tps masing-masing, Ayo kita bergandengan tangan untuk memenangkan partai PDI Perjuangan, dan Kita menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” ajak Nathanael pengusaha muda milineal ini.

” Torang ini bukan partai kaleng kaleng, torang ini partai besar partainya wong cilik, untuk itu torang datang ke tps, torang menangkan PDI Perjuangan, ” imbuhnya.

Pengusaha muda ini juga mengajak masyarakat sario Malalayang dan pendukungnya pada tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke tps masing-masing.

” Pilih saya, Nathanael Pepah nomor urut 2 dari PDI Perjuangan, Merdeka,”pintanya. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *