Juddy Adrian Saerang Sampaikan Orasi Politik, Menangkan Ganjar Mahfud

Uncategorized374 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Caleg DPRD Kota Manado Juddy Adrian Saerang (JAS) dengan hebatnya menyampaikan orasi politik mengajak warga pendukungnya untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Ajakan ini, dikatakan saat mengikuti orasi kampanye PDI Perjuangan dapil tuminting, bunaken darat dan bunaken kepulauan di lapangan paving Sindulang dua, Jumat (19/1/2024).

Kita ada disini bukan sekedar mengikuti kampanye, kita ada disini untuk memenangkan ganjar mahfud.Bagaimana komitmen kita untuk memenangkan PDI Perjuangan,” kata JAS.

” 51 tahun PDI Perjuangan telah mengawal konstitusi yaitu pancasila dan Bhineka Tunggal ika. Ini yang harus kita jaga, karena PDI Perjuangan adalah partai yang telah berjuang untuk rakyat, partai yang telah lahir untuk rakyat dan partai yang telah bersama-sama untuk rakyat,” seru JAS.

Baca juga:  Berita Foto TPS 3 Kelurahan Sario Tumpaan Berjalan Aman Dan Nyaman

JAS mengajak semua kader dan pendukungnya untuk memilih PDI Perjuangan dan Ganjar Mahfud.

Di hari kasih sayang ini, mari torang coblos nomor 3 untuk PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD Nomor urut 3 menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

” Pilih saya juga Juddy Adrian Saerang dengan mencoblos no 7 untuk DPRD Kota Manado,” ajaknya. ( Lusiedien)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *