Walaupun Di Guyur Hujan Keras, Semangat Kader dan Pendukung PDI Perjuangan Menangkan Ganjar Mahfud Tetap Membara

Manado365 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Tidak kenal hujan lebat, kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan dapil tuminting, bunaken dan bunaken kepulauan tumpah ruah ramaikan kampanye PDI Perjuangan di lapangan paving Sindulang dua, Jumat (19/1/2024) sore.

Ketua PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang saat menyampaikan Orasi Politiknya

Pantauan teropongsulut, orasi hebat dari 8 caleg DPRD Kota Manado dapil Tuminting, Bunaken darat dan Bunaken kepulauan membakar semangat kader, pendukung dan simpatisan untuk memenangkan partai PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 3.
8 caleg yang dengan hebatnya menyampaikan orasi politik adalah nomor urut 1 Herry Arnold Kolondam, 2 Fatma Bin Syech Abubakar, 3 Steiven Bernadino Zeekeon, 4 Markho Bryner Tampi, 5 Elryc Miland Maesa Mosal, 6 Selvi Pandean, 7 Juddy Aldrian Saerang, 8 Vanda Ariantje Pinontoan.

Acara ini lebih menarik karena di pandu pembawa acara Hamdan Paneo caleg Dapil Wenang Wanea.

 

Sebagai informasi hadir juga  Caleg DPRD Sulut dapil Manado yang ikut menyampaikan orasinya yakni nomor urut 1 Roy Roring, nomor urut 2 Irene Golda Pinontoan,  Jean Laluyan nomor 5, Ade Apriano Saerang nomor 3, Novia Lambey nomor, Makmun Jafara dan Donald Philip Rompas.

Baca juga:  Ganjar Pranowo: Ada Aura Kemenangan di Kota Manado
Irene Golda Pinontoan (IGP) Caleg DPRD Sulut nomor urut 2 saat menyapa warga pendukungnya

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang dalam orasinya mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk memenangkan pemilu 2024.

Sualang menyampaikan tiga alasan harus pilih PDI Perjuangan, yaitu PDI Perjuangan partai yang membela pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesai, PDI perjuangan adalah partai yang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia, PDI Perjuangan tidak mundur dalam membela negara Kesatuan Republik Indonesia, PDI Perjuangan adalah partai yang besar.

Kedua PDI Perjuangan adalah partai Nasionalis, dimana setiap warga Negara mendapatkan kesempatan yang sama, tidak membedakan suku, tidak membedakan agama Tidak membedakan ras.

Ketiga PDI Perjuangan adalah partai wong cilik, partai mementingkan kepentingan rakyat, partai peduli rakyat,” kata Sualang.

Kalau semua setuju dan sepakat dengan PDI perjuangan,” Ayo torang menangkan pemilu dan Pilkada 2024, pastikan tanggal 14 Februari coblos no 3 PDI Perjuangan dan coblos nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan mahfud MD,” ajak Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

Baca juga:  Hentak Manado, Festival Bung Karno Dibuka AARS

 

Caleg dapil Tuminting, Bunaken Kepulauan, Bunaken nomor urut 7, Juddy Aldrian Saerang saat menyampaikan orasinya

Sementara Bendahara PDI Perjuangan Sulut, Andrei Angouw dalam orasinya mengapresiasi dan berterima kasih para kader, pendukung dan simpatisan tetap semangat mengikuti kampanye ini, di tengah hujan keras.

” Mantap, ini dorang sampe hujan torang gas, mari sambut salam perjuangan kita, merdeka, merdeka,merdeka,” Seru Angouw.

” Tujuan kita berpolitik adalah menang pilpres, menang pemilu, menang pilkada,” kata Angouw.

Saya harap torang musti dor tu dor dari rumah ke rumah. Torang harus bisa merebut hati rakyat harus bergotong royong. Sekali lagi dari rumah ke rumah, torang menangkan Ganjar Mahfud, torang menangkan PDI Perjuangan, ” ajaknya.

Hadir juga ikut meramaikan pada kampanye ini, Aaltje Dondokambey caleg nomor urut 1 dapil Tikala Paal dua, Jean Sumilat Caleg nomor urut 1 dapil Sario Malalayang, Lilly Binti Caleg Wenang Wanea dan Fanny Mantali caleg Singkil Mapanget. (lusiedien).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *