Alam Ganjar, Jadi Penyambung Lida Anak Muda Indonesia, Dedy Santo Tiho

banner 468x60

Teropongsulut.com, Manado – Kedatangan Alam Ganjar menyita perhatian masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) khususnya kaum muda. Jumat(19/01).

Menjadi sosok kaum muda sebagai penerus demokrasi Indonesia tentunya banyak ide dan gagasan yang membangun, terutama memiliki previlage sebagai anak Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Sosok Alam Ganjar Tentunya adalah sabagai gambaran bagi anak muda indonesia, di lihat bukan sebagai anak dari seorang Capres tapi sebagai sosok kaum muda yang kreatif) ucap Dedy Tiho Calon Legislatif Kota Manado Daerah Pemilihan Sario – Malalayang.

Dedy menyampaikan Timbulnya sosok Alam Ganjar menjadi inspirasi anak muda indonesia terutama anak muda sulut.

“Kedatangan Alam ke dunia politik membawa warna dan inspirasi bagi anak muda indonesia dalam berdemokrasi, ini menjadi satu titik inti yang seharusnya di ketahui bahwa kaum muda adalah sosok penting yang nantinya menjadi tongkat estafet membangun Negara kita Tercinta”pungkas Dedy.

Baca juga:  Bagian Dari Efisiensi Belanja, Anggaran Perjalanan Dinas Pemerintahan AARS Jauh Lebih Kecil di Dibandingkan Sebelumnya Justru Lebih Besar

“Kedatangan Alam Ganjar nantinya sebagai penyambung lida aspirasi anak-anak muda dalam hal musik, kuliner dan Lain-lain, sehingga berdampak besar untuk memberikan satu wadah atau tempat dalam anak muda menuangkan kreatifitas mereka dalam segala aspek dan mungkin nantinya tidak hanya harus ke ibu kota lalu bisa berkembang tetapi di dalam daerahpun sendiri bisa menjadi nilai ke tingkat nasional”tutup Dedy

(Christo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *