Rio Dondokambey Caleg DPR RI PDI Perjuangan Sampaikan Orasi Politik di Hadapan Ribuan Masa Pendukung di Kalimas

Manado448 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut- Rio Dondokambey Calon Legislatif (CLeg) DPR RI dapil Sulut nomor urut 1 hadir dan melakukan orasi politik pada kampanye tatap muka terbatas PDI Perjuangan Kota Manado dapil Wenang Wanea, di lokasi Kalimas kompleks pasar bersehati Manado, Sabtu (27/1/2024) sore.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sulawesi Utara,bung  Rio  Dondokambey dalam memberikan orasi politik menjelaskan tentang sinergitas pemerintah yang sangat berpengaruh dalam perkembangan daerah.

“PDI Perjuangan ketika menjadi seorang caleg, kepala daerah, atau kepala negara itu prosesnya tidak segampang itu. Semua harus melalui proses, salah satunya pendidikan kader, kita diajarkan ideologi Pancasila, bagaimana mensejahterakan rakyat, bagaimana mewujudkan cita-cita bangsa,” terang Rio.

Baca juga:  Sekdakot Michler Lakat Terima 40 Peserta PKPA Gorontalo

Di Kota Manado kita sudah dapat rasakan langsung apa yang didapatkan ketika sinergitas dari kabupaten kota provinsi sampai pusat.

Pembangunan luar biasa di Sulawesi Utara dan Kota Manado. Itu semua terjadi karena ada sinergitas,” jelas Rio.

KTP Sakti adalah salah satu program unggulan dari Ganjar-Mahfud,” ungkap Bung Rio sapaan akrab dari Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM.

Tak lupa Rio Dondokambey mengajak semua lapisan warga pendukung untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar – Mahfud MD.

” Pada tanggal 14 Februari 2024, mari kita berikan hak suara, kita pilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, kita satu komando menangkan PDI Perjuangan pada perhelatan pemilu dan pilpres dan pilcaleg 2024,” ajak Rio.

Baca juga:  PDI Perjuangan Terlalu Tangguh, Sikat 18 Kursi Di DPRD Manado

Rio juga meminta warga pendukung untuk memilih dirinya sebagai Calon Legislatif DPR RI dapil Sulut.

” Jang lupa, pilih saya, Rio Dondokambey caleg DPR RI dengan nomor urut 1,”serunya.

Pantauan media ini, ribuan masa pendukung tumpah ruah memadati Kalimas kompleks pasar bersehati untuk meramaikan kampanye tatap muka PDI Perjuangan Manado dapil Wenang Wanea.

Hadir dan memberikan orasi Bendahara PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang dan 8 Caleg DPRD Sulut dan 8 Caleg DPRD Kota Manado dapil wenang wanea dan caleg lainnya. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *