Walikota Angouw di Dampingi Sekkot Lakat Resmikan Gedung Belajar SMP Negeri 16 Singkil

Manado256 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut- Walikota Manado Andrei Angouw di damping Sekretaris Daerah Pemerintah (Sekdakot) Kota Manado, Dr Mikler Lakat menghadiri dan meresmikan secara langsung Gedung SMP Negeri 16 di Kelurahan kampung Islam Kecamatan Singkil  Kota Manado, Selasa (31/1/2024) pagi.

Selain meresmikan ex gedung Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan tersebut, Wali Kota Andrei Angouw Juga meresmikan pagar lapangan Basket.

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus, hari ini SMP N 16 Kota Manado boleh diresmikan, ” ucap Angouw.

Walikota berpesan selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekolah. Semoga menambah semangat belajar dan mengajar bagi siswa dan guru.

Senada diungkapkan Sekda Mikler Lakat, yang mengatakan merasa bangga sekaligus bersyukur karena kini di wilayah kecamatan Singkil telah hadir Sekolah Menengah Pertama Negeri.

Baca juga:  Wawali Manado Richard Sualang Bersama KLHK Tinjau TPA Sumompo

” Semoga dengan diresmikannya Gedung Belajar, pagar lapangan Basket dan WC SMPN 16 Manado akan semakin meningkatkan kualitas pendidikan khususnya bagi anak – anak di kecamatan Singkil dan sekitarnya,” harap Lakat.

“Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa karena hari ini SMP N 16 Kota Manado boleh diresmikan,” ucap Angouw.  (Lusiedien).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *