Ganjar Pranowo: Ada Aura Kemenangan di Kota Manado

banner 468x60

Manado,teropongsulut- Calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo saat menyampaikan orasi politiknya mengatakan semangat rakyat Sulawesi Utara untuk memenangkan  Ganjar Mahfud dan PDi Perjuangan itu sudah terlihat hari ini. Aura Kemenangan dari Sulawesi Utara sudah terasa.

” Saya merasakan ada aura kemenangan di Kota Manado maka dari itu kita harus menang, setuju?” kata Ganjar Pranowo dibalas kata ‘setuju’ oleh ribuan warga yang ada di lapangan.

Ganjar pun meyakinkan para pendukungnya agar jangan pernah takut untuk menentukan pilihannya pada 14 Februari nanti.

“Tolong dijawab pertanyaan saya, apakah kalian takut untuk memilih Ganjar-Mahfud?” ucap Ganjar dan dijawab oleh ribuan pendukung dengan kata ‘tidak’.

“Apa yang akan saudara lakukan kalau anda ditekan dan diintimidasi?” tanya Ganjar dan dijawab dengan ‘lawan’ oleh massa yang hadir.

Baca juga:  Data BPS, PDRB kota Manado 96,6 Juta Tertinggi, Mokoagouw: Jadi Madu Menarik Karena Pusat Bisnis di Sulut

Ganjar Pranowo saat itu hadir didampingi Wakil Ketua TPN GAMA, Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa bersama isteri.

Hadir juga dalam acara, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Bendahara Umum DPD PDIP Sulut, Andrei Angouw dan jajaran, Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang, para caleg dan kader PDIP.

Selain itu hadir juga jajaran pimpinan partai pengusung diantaranya, Partai Hanura, Perindo dan PPP.

Pantauan teropongsulut, massa pendukung GAMA terus memadati lapangan KONi untuk mendukung calon Presiden Ganjar Pranowo. ( Lusiedien).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *