Spektakuler Hajatan Rakyat Sulut, Alam Pun Merasakan Aura Kemenangan dari Sulawesi Utara

Manado139 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Dengan cuaca yang cerah, hajatan rakyat Sulawesi Utara sukses di laksanakan, yang berlokasi di Lapangan KONI Sario, Manado, Kamis (1/2/2024).

Alam Pun se akan-akan ikut berbicara, inilah calon Presiden kita,  dengan  memberikan  cuaca yang sangat baik, pertanda inilah kemenangan Ganjar Pranowo Mahfud MD, dan  PDI Perjuangan .

Terpantau, puluhan ribu massa tumpah ruah di lapangan Koni sejak pagi pukul 7:00 WITA untuk menyambut  calon presiden Indonesia Ganjar Pranowo-Mafud MD.

Hajatan ini semakin meriah karena diiringi dengan hiburan grup band SLANK, penyanyi Once, Basgilano, Vicky Salamor dan artis lokal lainnya.
Dan telah membuat akses jalan di Kota Manado menjadi macet.

Antusias warga, walaupun berdesak- desakan semangat ingin memberikan dukungan semakin membara  untuk di berikan kepada calon Presiden Indonesia,  melihat ini, Ganjar Pranowo  menyampaikan terima kasih atas antusias warga yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya merasakan ada aura kemenangan di Kota Manado maka dari itu kita harus menang, setuju?” kata Ganjar Pranowo dibalas kata ‘setuju’ oleh ribuan warga yang ada di lapangan.

Baca juga:  JAS Sambangi Warga Sumompo Dan Bagikan Masker dan Air Mineral Gratis

Ganjar pun meyakinkan para pendukungnya agar jangan pernah takut untuk menentukan pilihannya pada 14 Februari nanti.

“Tolong dijawab pertanyaan saya, apakah kalian takut untuk memilih Ganjar-Mahfud?” ucap Ganjar dan dijawab oleh ribuan pendukung dengan kata ‘tidak’.

“Apa yang akan saudara lakukan kalau anda ditekan dan diintimidasi?” tanya Ganjar dan dijawab dengan ‘lawan’ oleh massa yang hadir.

Ganjar Pranowo saat itu hadir didampingi Wakil Ketua TPN GAMA, Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa bersama isteri.

Hadir juga dalam acara, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Bendahara Umum DPD PDIP Sulut, Andrei Angouw dan jajaran, Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang, para caleg dan kader PDIP.

Baca juga:  Wawali Manado Bersama Keluarga Sualang Mawardi Coblos di TPS VI Kleak

Selain itu hadir juga jajaran pimpinan partai pengusung diantaranya, Partai Hanura, Perindo dan PPP. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *