Komisi WKI GMIM Solafide Sea Ikut Sosialisasi Penjabaran Program Dan Anggaran 2024 Sinode GMIM

Manado609 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Komisi Wanita Kaum Ibu ( WKI ) Jemaat GMIM Solafide Griya Sea Lestari Tiga mengikuti sosialisasi penjabaran program dan anggaran Tahun 2024 Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM di rayon Manado berlokasi di GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) Manado Tenggara, Sabtu, (3/2/2024).

Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Solafide Griya Sea Lestari Tiga, Penatua Diane Sengkey mengatakan sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini.

” Ini merupakan salah satu panggilan pelayanan dari organisasi untuk menjalankan tugas panggilan tritunggal Yesus, yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani.

Menurut Penatua Diane, WKI adalah mitra Allah untuk membawa damai dan sejahtera dalam menjalankan tugas panggilan untuk bersaksi dan melayani Tuhan.

Baca juga:  Sebanyak 822 Paket Kelengkapan Duka Sudah Di Berikan Ke Warga Manado

” Kita mempunyai tanggungjawab dalam kepelayanan di gereja, untuk itu, saya berharap bersama memperat persatuan dalam kepelayanan dengan saling menopang menunjang program kerja Wanita Kaum Ibu GMIM Solafide Sea untuk kemuliaan Nama Tuhan,” tukas Penatua Diane.

” Marilah dengan tulus dan ikhlas kita laksanakan tanggungJawab yang sudah dipercayakan kepada kita, karena tidak ada kehormatan yang lebih besar yang dapat kita berikan untuk pelayanan Kepada Yesus Kristus sang kepala Gereja,”ajaknya.

Lewat kegiatan ini kebersamaan WKI GMIM Solafide Griya Sea Lestari Tiga harus terus di pupuk untuk memancarkan terang di tengah -tengah ke pelayanan di gereja, dan masyarakat,” tutupnya.

Hadir bersama mengikuti kegiatan ini, Ketua WKI GMIM Griya Sea Lestari tiga, Penatua Diane Sengkey, Wakil Ketua Agnes Dien, Sekretaris Serly Rapalangi, Bendahara Linda Patirani.

Baca juga:  Di Doakan BPMS GMIM, SBAN Liow Caleg DPD RI Nomor Urut 8: Inilah Aku Utuslah Aku

(Lusied)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *