Serba Serbi Family Gathering Kolom 1 GMIM Solafide Sea

Uncategorized389 Views
banner 468x60

Sea Minahasa,teropongsulut- Di Awali dengan Ibadah yang di pimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Solafide Griya Sea Lestari Tiga, Pendeta Ferdinand Tumbol S.Th, kegiatan Tamasya Family Gathering Jemaat Kolom 1 GMIM Solafide  Griya sea Lestari tiga yang dilaksanakan di kolam Mercy Waterpark Tateli berjalan dengan sangat sukses dan di warnai dengan canda tawa dan  Games, Kamis (8/1/2024).

Usai Ibadah bersama, jemaat Kolom 1 makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan permainan Games yang di pandu oleh Penatua Sekolah Minggu, Enci Nancy Lala Salomonsz.

Kegiatan lomba diikuti oleh Ibu, Bapak, pemuda, remaja dan anak Sekolah Minggu.

Dikatakan Pelsus Kolom 1 Jemaat GMIM Solafide Sea, Penatua Maya Ngantung dan Diaken Christy Ratu sebagai bagian mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan di jemaat.

Baca juga:  Gubernur Olly Kembali Raih Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia Kategori Percepatan Infrastruktur

” Dalam kegiatan ini, bisa saling menguatkan dalam Iman, dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, saling menopang dalam pelayanan yang ada di Jemaat,”urai Kedua Pelsus Kolom 1 ini.

Sementara Itu, Sekretaris Tim Kerja Hari-hari Raya Gereja (H2RG) 2024 jemaat kolom 1, Betsy Pontoh berterima kasih kepada pelsus dan jemaat kolom 1 sudah mempercayakan WKI  untuk menjadi tim kerja tahun 2024.

” Suksesnya kegiatan ini, karena adanya kerjasama yang baik dari semua jemaat kolom 1, terima kasih sudah menopang suksesnya kegiatan ini, dengan ikut terlibat pada acara family gathering,” ucap Betsy.

Menurut Sekretaris WKI Kolom 1 ini, family Gathering ini adalah perdana kegiatan di tahun 2024.

Baca juga:  Lambatnya Gaji Nakes, Staf Khusus Bupati E2L Tindi : Bukan Karena Pemprov Sulut Tapi Kesalahan Oknum ASN Pemkab Talaud

“Mohon, doa dan dukungan dari jemaat. dengan harapan semoga kegiatan lainnya sepanjang tahun ini bisa terlaksana dengan baik di dalam campur tangan Tuhan,” tukasnya. (lusiedien)