Terima Kunjungan Dubes Spanyol, Wagub Steven Kandouw : Semoga Ada Kerjasama Dan Trobosan Baru DiSulut

banner 468x60

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw terima Kunjungan Duta Besar Spanyol Untuk Indonesia, Francisco de Asis Aguilera Aranda.

Lakukan Kunjungan ke daerah-daerah sampai menghadiri pertemuan delegasi uni eropa dalam kegiatan persatuan di Universitas Indonesia, Dubes Spanyol Francisco, tertarik memijakan kaki di Sulut karena ada hal menarik.

“Saya juga melihat peluang untuk datang ke sini setelah berpartisipasi di sana untuk memenuhi peluang dan mengetahui lebih banyak tentang Sulawesi Utara dan pemerintah serta prioritasnya,” tukas Dubes.

Menurutnya Sulut adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dengan banyaknya potensi di berbagai sektor.

“Industri pariwisata sudah dikembangkan dengan baik. Saya pikir banyak peluang di bidang transportasi, konstruksi, visi, dan ini adalah provinsi yang sangat menjanjikan di Indonesia,” ungkap Fransesco.

Baca juga:  Dr. Devi Tanos Buka Kegiatan ToT Program Sekolah Sehat " Cuci Tangan Pakai Sabun,"

“Oleh karena itu ada banyak kemungkinan kolaborasi peluang bisnis antara Spanyol di Indonesia, bukan sekedar menyapa, semoga saya akan kembali dengan banyak hal yang lebih spesifik,” sambungnya.

Sementara itu, Wagub Steven Kandouw terlihat sangat antusias menerima kunjungan Dubes Spanyol yang berkeliling Indonesia hanya seorang diri.

“Semoga pertemuan hari ini dapat melahirkan perjanjian kerjasama maupun terobosan antara Pemprov Sulawesi Utara dengan negara Spanyol,” pungkasnya