Pemkot Manado Gelar RKPD Tahun 2025

Manado509 Views
banner 468x60

Manado, Teropongsulut- Pemkot Manado menggelar rapat Koordinasi Perangkat Daerah ( RKPD ) Tahun 2025, WaliKota  Manado Andrei Angouw bersama Wakil WaliKota dr Richard Sualang didampingi Sekkot Manado Dr Mikler Lakat SH.MH memimpin Kegiatan tersebut, di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (8/3/2024).

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Bapelitbang Manado Dr. Ir. Linny Tambayong S.T. M.Si, Anggota DPRD Manado Sonny Lela, para kepala SKPD, para pejabat eselon, Camat, staf khusus Wali Kota dan stakeholder lainnya.

Wali Kota  Andrei Angouw dalam sambutannya, mengatakan bahwa Forum ini untuk membahas RKPD Tahun 2025 serta menjadi sarana pembuatan APBD termasuk menampung hasil musrembang dan reses DPRD Kota Manado dalam koridor Visi Misi Kepala Daerah.

Baca juga:  Jadi Juri Utama Pada Pemilihan Nyong Dan Nona Manado 2024, Micler Lakat: Jaga Kesehatan Dan Selalu Berdoa

“Ini nantinya akan dibuat KUA PPAS sehingga kita akan meramu program Kota Manado kedepan tahun 2025 yang nanti sejalan dengan Visi Misi yang ada,” urai Wali Kota.

Wali Kota mengambarkan secara umum Visi dan Misi termasuk capaian 15 program unggulan yang sedang dilakukan sambil memberikan beberapa contoh yang sedang dilakukan terutama berbagai kinerja SKPD dalam kaitan untuk meningkatkan investasi di Kota Manado.

Wali Kota memaparkan panjang lebar 15 program unggulan ini satu per satu terutama yang sudah dilakukan di Kota Manado yang menurut Wali Kota semua ini untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Manado.

Usai pemaparan Walikota dilanjutkan dengan evaluasi kinerja capaian semua SKPD yang dipimpin Wakil Walikota dr Richard Sualang.

Baca juga:  Sekkot Lakat Sampaikan Lima Pokok Penting Pada Musrembang Kecamatan Wanea Dan Singkil

Sejumlah SKPD mendapat nilai tinggi langsung diberikan apresiasi namun ada juga yang mendapat nilai rendah, langsung diberikan teguran serta masukan dari Wawali. (lusiedien)