Pemkot Manado Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al- Kautsar Mapanget, Angouw: Perkuat Silaturahmi Tercipta Masyarakat Yang Madani

Liputan Khusus2230 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Pemerintah Kota Manado dipimpin Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Micler C.S Lakat, SH.MH melakukan buka puasa bersama dengan Jamaah Masjid Al-Kautsar Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget,  Senin (18/03/24).

WaliKota Andrei Angouw dalam pesan ramadhannya mengatakan pemerintah selalu mendorong semua warga manado untuk selalu menjalankan ajaran-ajaran agama dengan baik dan benar.

Menurut Walikota Manado, Negara Indonesia adalah negara berkeTuhanan, negara yang masyarakat takut akan Tuhan dan menjalankan ajaran agamanya masing-masing dengan baik.

”  Saling menghormati, menghargai satu agama dengan agama yang lain, maka tercipta Negara aman dan damai serta sejahtera, Torang akan tercipta masyarakat yang madani,  kami sebagai pemerintah akan terus mendorong, sehingga  tercipta komunikasi yang baik antar masyarakat beragama,”ucap Angouw.

Baca juga:  Wawali Manado Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama

Pada kesempatan tersebut juga Angouw berharap kepada masyarakat dan Jamaah agar Move On dari Pemilu Pilpres, jangan ada lagi saling sikut satu sama lain cuma karena berbeda pilihan. Itu sudah lewat.

“Sekarang mari bersama-sama  kita move on untuk menciptakan kerukunan, kedamaian dan kenyamanan di Kota Manado, bulan puasa ini menjadikan kita merefleksi apa yang sudah terjadi dalam kehidupan kita semua,” tandas orang nomor satu di Kota Manado tersebut.

Walikota Manado juga mengajak di momentum menjalankan ibadah puasa ini di pakai untuk silaturami dan saling maaf memaafkan.

Angouw juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim yang ada di Kota Manado khususnya lagi buat Jamaah Al-Kautsar Kairagi Dua.

Baca juga:  Wawali Richard Sualang Lantik Pejabat Administrator diLingkup Kota Manado

“Saya mewakili Pemkot Manado memyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa semoga bisa sampai di hari kemenangan,” ucap Angouw.

Nampak hadir Asisten II Ato Bulo, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kadis P3A Lenda Pelealu, Kadis Pangan Miesje Wollah, Kadis Pertanian dan Kelautan M.Sofyan, Kaban BKPSDM Donald Supit, Kasat Pol PP, Kabag Kesra Otniel Tewal serta undangan lainnya. (lusiedien/adv)