Jelang Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Terus Lakukan Safari Ramadhan.

banner 468x60

Gubernur Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw, terus menyapa umat Muslim di 15 kabupaten/kota bumi nyiur melambai.

 

Terbaru Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda, Kelurahan Ketang Baru, berbuka puasa bersama. Pun dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menandatangani Prasasti Pembangunan Menara Masjid yang ada di kota Manado tersebut, Senin (8/4) kemarin.

Gubernur Olly Dondokambey terus melaksanakan Safari Ramadhan, berbuka puasa bersama jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda, Kelurahan Ketang Baru

Maka Gubernur OD menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat. Pasalnya selama 8 tahun kepemimpinannya di Sulut, selalu mendapat suport dari semua pihak.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat selama 8 tahun menjadi Gubernur, dalam setiap program Pemerintah Provinsi Sulut,” katanya menambahkan kesuksesanya dalam memimpin Sulut tidak lepas dari dukungan serta peran aktif masyarakat.

Baca juga:  Hadiri Ibadah di GMIM Tumou-Tou Kendis, Wagub Kandouw Serahkan Dana Hibah

 

“Berkat saling topang menompang, sehingga semua dapat berjalan dengan baik program pemerintah. Jadi Pemerintah dan masyarakat bersama-sama, manfaatnya kita bisa rasakan saat ini,” tegasnya.

Pun dalam kesempatan tersebut, Gubernur OD turut memberikan bantuan sekira Rp25 juta serta bantuan sebesar Rp500 juta untuk pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *