Wawali Manado Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama

Liputan Khusus2780 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang
memimpin apel perdana pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, yang dirangkaikan dengan apel Korpri, di Lapangan Sparta Tikala. Rabu,(17/4/2024)

Wawali Sualang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang tetap menjalankan tugas di saat cuti bersama.

Baik yang masuk kantor atau bertugas di lapangan/wilayah maupun yang bekerja di rumah,” kata Sualang.

” Untuk itu, sekarang waktunya kita kembali bekerja. Perhatikan prioritas-prioritas apa yang harus kita lakukan, dengan terus mengingat bahwa apa yang torang lakukan ini semua untuk pelayanan kepada masyarakat, kita bergerak bersama secara kompak dan solid,” ajak Sualang.

Baca juga:  Irup HUT Ke-59, Gubernur Olly : Dibuat Berbeda, Ini Ukiran Sejarah Bagi Sulut Sebagai Provinsi Yang Berdulat

” Selamat bekerja, jaga selalu kesehatan dan sekali lagi Selamat Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin, “ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan juga SK Pensiun untuk ASN yang memasuki batas usia pensiun.

Hadir dalam apel ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Dr. Mikler Lakat SH.,MH, Sekwan Manado Herry Saptono, Kaban BKPSDM Donald Supit dan para pejabat lainnya, ASN, THL, P3K di pemkot Manado. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *