PKK Kecamatan Bunaken Kepulauan Bawa Dua Kelurahan Pada Lomba Penilaian Administrasi

Manado282 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Dalam rangka mewujudkan 10 program Pokok PKK Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dan tertib administrasi PKK, tim penilai Administrasi PKK Kota Manado melakukan kunjungan ke kelurahan Bunaken dan kelurahan Manado tua dua Kecamatan Bunaken Kepulauan untuk melakukan penilaian administrasi, Selasa ( 23/4/2024).

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bunaken Grace F Mandak Tumbel penilaian administrasi ini bertujuan agar masyarakat terus aktif dalam setiap kegiatan yang ada, terutama mewujudkan 10 program pokok PKK yang telah di canangkan, yaitu Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat.

Baca juga:  Walikota AA Jadi Irup Peringati Hari Lahir Pancasila
tim penilaian administrasi PKK Kota Manado Detty Emor

Dengan harapan kegiatan ini membawa manfaat dan sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh ibu-ibu PKK kelurahan di Kecamatan Bunaken Kepulauan untuk meningkatkan kreativitas sehingga mampu menunjang peningkatan taraf kehidupan keluarga menjadi lebih baik lagi,” harap Grace.

“Satu-satunya kecamatan Bunaken Kepulauan yang berani membawa dua kelurahan untuk ikut lomba tertib adminstrasi PKK kelurahan,”ungkap Grace.

“Saya mengajak kepada seluruh ibu-ibu agar dapat terus aktif, kreatif dan inovatif dalam kegiatan PKK,” ajaknya.

Untuk menunjang program ketua tim PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, untuk PKK lebih maju dan tertib administrasi, tim PKK kecamatan bunaken Kepulauan mendukung penuh program tersebut. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *