Menuju Perubahan HKG Ke-52 PKK, Olly Dondokambey: Berikan Inovasi Bukan Hanya Reformasi

banner 468x60

MANADO, TeropongSulut.com – Perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 meramu momen penting dan sakral bagi perempuan yang mempunyai dedikasi untuk kemaslahatan masyarakat.

Hal ini pun kerap digaungi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Dimana momentum perayaan HKG ke-52 PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 bukan sekadar ajang seremonial belaka.

Menurut orang nomor satu di Sulawesi Utara ini, tanggung jawab merupakan peran penting semua komponen keluarga, tanpa terkecuali.

“Tanggung jawab itu dimulai dari skop yang kecil baru yang besar, apapun kesibukan kita semua, di rumah itu harus jadi tanggung jawab,” ujar gubernur di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Kota Manado, Jumat (26/4/2024).

Baca juga:  Lobi-Lobi Gubernur Olly Dondokambey, Korean Air Siap Buka Jalur Penerbangan Langsung Dari Sulut

HKG ke-52 PKK, jelas Olly, adalah representasi untuk penguatan komitmen agar mencapai-capaian besar di kemudian hari.

“Kita lebih proaktif, kita bukan perlu melakukan reformasi untuk perubahan tapi kita melakukan inovasi yang baru agar supaya masyarakat Sulut benar-benar merasakan kehadiran pemerintah yang di dalamnya ada PKK,” jelasnya.

Sementara Wali Kota Manado Andrei Angouw mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memilih wilayahnya sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan HKG ke-52 Tahun PKK.

“Selamat beraktivitas, selamat melaksanakan kegiatan,” ucapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *