Tim Penilai Kelurahan Berkembang Kota Manado 2024 Kunjungi Kelurahan Bitung KarangRia

Uncategorized114 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut- Tim Penilai evaluasi perkembangan Kelurahan dan Tertib admistrasi PKK tingkat kota Manado tahun 2024 mengunjungi Kelurahan Bitung Karangria Kecamatan Tuminting untuk melakukan penilaian tertib administrasi, Kamis (2/5/2024).

Tim Penilai Kelurahan berkembang Kabid Pemberdayaan di Dinas Sosial Meiske Sekoh ,saat membuka kegiatan mengatakan terima kasih atas sambutan baik dari masyarakat Bitung Karangria, dalam penilaian kami mengukur tingkat perkembangan kelurahan yang ada 11 kecamatan di kota Manado.

“Kelurahan Bitung Karang Ria sudah ke- 9 kelurahan dikunjungi untuk di nilai administrasinya. Penilaian ini dengan tujuan hanya mengambil tiga kelurahan dan PKK terbaik,” ucap Sekoh.

Lagi kata Kabid Meiske Sekoh, kegiatan ini sesuai dengan Permendagri Nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa/kelurahan dan berlaku ditingkat desa, kelurahan, kab/kota dan Provinsi.

Baca juga:  Rayakan Kunci Tahun, Jemaat GMIM Solafide Sea Gelar Karnaval Figura

“Harapan walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, mari dalam evaluasi ini kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena unsur pemerintah kelurahan adalah ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan khususnya kecamatan tuminting,”kata Sekoh.

Kemudian Lurah Bitung Karangria Irwan Patroli menyampaikan selayang pandang kelurahan Bitung Karangria.

Sementara itu, Camat Tuminting Oktavianus Barahama mengatakan Kelurahan Malendeng mewakili seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Tuminting.

” Kelurahan adalah pemenang pada lomba evaluasi admintrasi kelurahan di tingkat Kecamatan Tuminting,”jelas Barahama

Barahama tambahkan kesiapan kelurahan Bitung karangria sudah sangat siap dan pasti akan tampil dengan sangat terbaik.

Barahama juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas suport dari lurah-lurah dan masyarakat yang ada di kecamatan tuminting.

Baca juga:  Sekkot Lakat Buka Sosialisasi IEPK Tahun 2024

Tim penilai terdiri dari Ketua Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rollies Rondonuwu didampingi tim penilai unsur penilai dari dinsos Kabid PM Meiske Sekoh, Paulus Suatan, Natasha Raintung, Christy Tatuh, Felix Tama sedangkan unsur pembangunan Vera Kereh, unsur pemerintahan Jean Adile, Unsur kesehatan Mesery SKM unsur Media Steven Rondonuwu, unsur keamanan Samuel Kurnia, dan unsur pendidikan Margaretha, tim penilai dari unsur PKK Detty Emor, Jolly Engka, Michikita Walakandouw, Linda Mamentu, Didi Fedinamd Tular. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *