Dirut Lucky Senduk Terima Penghargaan Dari BSG

Manado2097 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut-  Perusahan Umum Daerah (Perumda) Pasar Manado mendapat penghargaan dari Bank SulutGo ( BSG) sebagai salah satu institusi transaksi terbanyak BSG Direct.

Penghargaan tersebut di berikan pada saat acara Contumer Gathering BSG, yang di serahkan langsung di direktur kepatuhan Bank SulutGo Machmud Turuis, yang di terima langsung oleh Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk, di Hotel Luwansa Manado, Senin, ( 13/5/2024).

Direktur Utama BSG Revino Pepah yang di wakili oleh Direktur Operasional Loisa Parengkuan menyampaikan terima kasih kepada Nasabah BSG yang sudah hadir pada kegiatan BSG Direct Constumer Gathering.

Menurut Parengkuan, merupakan wadah bagi BSG dan Nasabah dari berbagai perusahaan untuk berkumpul pererat silaturami.

Baca juga:  Terkait Rencana Unjuk Rasa UU Ciptaker, Lukman Lamato: Masih Menunggu Instruksi

” Terima kasih, sudah mempercayakan layanan BSG dalam proses bertransaksi, tujuan kami memberikan rasa nyaman dan aman kepada nasabah,,”ucap Parengkuan.

Iapun berharap kegiatan ini bisa kembali merefresh pengetahuan seluruh nasabah terhadap fungsi dan cara menggunakan BSG Direct sehingga dapat membagikan pengalaman bertransaksi yang cepat, aman dan nyaman.

Sementara itu, Direktur Umum PD Pasar Manado, Lucky Sendukh menyampaikan ras terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini dan mengapresiasi acara BSG Direct Constumer sebagai wadah untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

” terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini, BSG Direct sebagai bukti mampu memberikan layanan yang baik kepada nasabah BSG dan kami sangat mendukungnya,”kata Sendukh.

Baca juga:  Gereja Bukit Moria Tikala Baru Tuan Rumah Sidang Sinode GMIM KE-36, Aaltje Dondokambey: Terima Kasih Atas Kepercayaan Dan Dukungan Semua

Perlu di Ketahui 5 Institusi dengan total transaksi terbesar, Diantaranya,  BLUD RSUD RD Samratulangi, PDAM Manado, PT Bohusami Sukses Global, Dana Pensiun BSG dan  PD Pasar Manado. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *