Tunjukan Semangat Kebersamaan, Warga Sea Jaga 7 Ikut Meriahkan HUT Desa Sea Ke-109

Minahasa755 Views
banner 468x60

Sea,teropongsulut- Perayaan Hari Ulangtahun Desa Sea ke-109 yang di gelar dilapangan Ranomauri berlangsung sangat meriah. Walaupun dengan cuaca yang kurang bersahabat hujan turun, tidak mampu menyurutkan semangat masyarakat untuk datang menyaksikan acara yang dirampung dengan baik panitia pelaksana, Sabtu (25/5/2024).

Terpantau media ini, dipimpin Kepala jaga 7 Suyatno Bualo dan Meweteng Nola Kumayas, masyarakat jaga 7 turut meramaikan perayaan HUT Desa Sea ke -109 dengan mengikuti berbagai kegiatan lomba.

Pala jaga 7 Suyatno Bualo mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama seluruh masyarakat dan pemerintah yang di pimpin Hukum tua desa Sea Ibu Yohana Beatrix Tamuntuan S.Pd.

” Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya lomba line dance, dan Alhamdulillah jaga 7 mendapat juara 1 lomba line dance,”ucap Yatno didampingi meweteng Nola.

Baca juga:  Pj Bupati Minahasa Ikuti High Level Meeting TPID Sulut 

Menurut Hukum tua desa Sea Yohana Tamuntuan yang diwakili Pala Yatno, Sebagai pemerintah desa Sea, sangat bersyukur acara kegiatan HUT ini bisa terlaksana dengan baik,aman dan nyaman.

Yatno mengajak seluruh masyarakat Sea khususnya jaga 7 untuk terus menjaga kekompakan bersama-sama membangun desa.

” Menapaki usia ke 109 desa Sea, mari, torang saling bergandengan tangan, menyatukan segala perbedaan, sehingga menjadi landasan yang kuat menuju desa sea yang maju dan berkembang, “ujar Yatno.

Yatno juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan jangan membuang sampah sembarangan, tetap menjaga toleransi dan kebersamaan. (lusiedien)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *