Terima Retel GMIM, Berikut Isi Pesan Billy Lombok Pada Adik-Adik Remaja

banner 468x60

Panitia Pelaksana Finalis Remaja Teladan (ReTel) Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Rayon 1 Minahasa Selatan (Minsel) menggelar road show, Rabu (29/5/2024). Road show Finalis ReTel GMIM Rayon 1 Minsel sebanyak 19 orang mengunjungi kantor DPRD Sulut.

Pada kesempatan tersebut, peserta Finalis ReTel di terima langsung Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok,SH sekaligus melakukan tatap muka di ruangan rapat paripurna DPRD.

Kepada peserta ReTel, Wakil Ketua DPRD menjelaskan terkait keberadaan kantor DPRD dan selanjutnya memaparkan tentang struktur, tugas dan kerja pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

Lombok juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan peserta Finalis ReTel Rayon 1 Minsel yang telah mengunjungi kantor DPRD Sulut.

 

“Terimakasih kepada teman-teman panitia pelaksana dan peserta Finalis ReTel yang sudah datang ke sini. Kapan saja dapat berkunjung lagi ke tempat ini,” kata Lombok.

Baca juga:  Relokasi Masyarakat Gunung Ruang. Olly Dondokambey : Pemerintah Berikan Semuanya, Tempati! Soal Lain Sudah Clear

 

Mantan ketua pemuda sinode GMIM ini juga memberikan motivasi iman kepada peserta Finalis ReTel yang hadir untuk terus menunjukan kualitas iman yang teguh.

 

“Saya sangat berharap, iman remaja GMIM harus terus berkembang, dan iman yang tidak mudah luntur namun selalu menunjukan perkembangan supaya jadi berkat bagi banyak orang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Finalis ReTel Rayon 1 Minsel Evangeline Aruperes menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan ini.

 

“Jadi kegiatan Finalis ReTel GMIM Rayon 1 Minsel ini dimulai dari tes tertulis, tes wawancara dan dilanjutkan dengan Karangtina yang didalamnya ada kegiatan kompetensi potensi diri,” jelasnya.

” Kegiatan road show di mulai dari Amurang kemudian mengunjungi tribun Manado, lanjut di DPRD Sulut, audiensi dan tatap muka dengan wakil ketua DPRD Sulut Billy Lombok. Selanjutnya mengarah ke Tomohon di kantor sinode GMIM, dan akan kembali lagi ke Amurang Minahasa Selatan,” tambah ketua panitia.

Baca juga:  Komisi III DPRD Sulut Pertanyakan Program Proaktif BPBD Saat RDP

 

Ketua panitia berharap, usai melakukan road show di beberapa lokasi peserta dapat mengenal tentang perkembangan dan lebih berani lagi untuk tampil.

 

” Harapan kami tentunya peserta dapat mengenal perkembangan dan lebih berani tampil lagi,” tandasnya.

 

Ketua panitia juga menyampaikan terimakasih kepada wakil ketua DPRD Sulut yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan peserta Finalis ReTel GMIM Rayon 1 Minsel.

 

” Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Billy Lombok selaku wakil ketua DPRD Sulut yang sudah menerima kami panitia pelaksana dan peserta ReTel di kantor DPRD Sulut,” pungkasnya.

 

Diketahui, rencana malam finalis ReTel GMIM Rayon 1 Minsel akan di gelar 1 Juni 2024 bertempat di aula Waleta Pemkab Minsel.(*/Christo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *