Wakili Ketua TP-PKK Manado, Anje Mailoor Ikut Class Cooking HUT APEKSI Ke-24

Manado62 Views
banner 468x60

Balikpapan Kaltim,teropongsulut – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan yang di wakili oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kota Manado Anje Mailoor mengikuti kegiatan Cooking Class dalam rangka HUT APEKSI ke 24, bertempat di restauran kampung pasir pantai kemala Balikpapan Kalimantan Timur, Selasa (4/6/2024).

Pantauan media ini, Ketua DWP Kota Manado Anje Mailoor masuk dalam kelompok 1 yang terdiri dari Ketua TP PKK Kota Prabumuli Sumsel, Kota Bima Provinsi NTB, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, Kota Denpasar Provinsi Bali, Kota Banda Aceh Provinsi aceh, dan Ketua TP Jakarta selatan Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Ketua DWP Anje Mailoor kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pengolahan masakan dengan cara terkonsep dengan benar untuk keluarga, khususnya yang memiliki Balita.

Baca juga:  Hadiri Bhakti Sosial PMI Manado, Camat Sario Handri Lasut Donorkan Darah

Dengan adanya kegiatan Class Cooking di harapkan bisa berkolaborasi, bersinergi, dan saling bertukar pengalaman. Kontribusi APEKSI ini bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia.

“Class Cooking menjadi moment Bersilatuhrahmi, bisa saling menyapa dan saling sharing,” kata Anje.

Terpantau antusias Ibu-ibu TP-PKK se- Indonesia mengikuti kegiatan tersebut.

Hingga berita ini di turunkan, kegiatan ini masih berlangsung. Tampak Ketua DWP  Manado Anje Mailoor sangat serius mengikuti kegiatan ini. (Lusie Dien)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *