Atasi Masalah Persampahan, Kecamatan Wanea Dapat Bantuan 1 Unit Kendaraan Sampah

banner 468x60

Manado, teropongsulut.com- Walikota Manado Andrei Angouw menyerahkan bantuan 3 unit mobil truk sampah kepada tiga kecamatan di Kota Manado, yaitu Kecamatan Sario, Wanea dan Malalayang.

Penyerahan mobil pengangkut sampah tersebut di terima langsung oleh camat Sario Hanri Lasut, camat Wanea Deasy Kalalo dan camat malalayang Jusuf Kopitoy, Kantor Walikota Manado, kemarin.

Walikota Manado Andrei Angouw berharap kendaraan sampah tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam pengelolaan sampah yang di kecamatan.

Angouw juga mengajak masyarakat Manado untuk turut berperan aktif dalam mengatasi masalah sampah.

” Jagalah kebersihan, buanglah sampah pada tempat dan jam yang di sediakan, mudahan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam hal mengangkut sampah,” kata Angouw.

Baca juga:  Spektakuler Hajatan Rakyat Sulut, Alam Pun Merasakan Aura Kemenangan dari Sulawesi Utara

Sementara itu, Camat Wanea Deasy Kalalo menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado atas respon cepat permintaan warga Manado khususnya kecamatan Wanea ini.

” Terima kasih atas respon cepat ini,dimana Permintaan dan usulan warga untuk ditambah armada pengangkut sampah telah tiba di Kecamatan Wanea,”ungkap Kalalo.

Menurut Kalalo, bantuan kendaraan ini, dapat membantu penanganan masalah persampahan di kota Manado khususnya di Kecamatan Wanea.

Hadir dalam penyerahan ini, Sekkot Manado Micler Lakat, Assisten II Atto Bulo, KadiS DLH Suprayatna dan Kabag Kesra Otniel Tewal. (lusied)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *