Pemkot Manado Berduka, Kadis DLH Supryatna Tutup Usia

Manado112 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Pemerintah Kota Manado dirundung duka, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado Supryatna telah meninggal dunia.

Alm Supryatna dikenal sebagai pejabat yang dedikasinya bekerja sangat baik dan cekatan serta loyal terhadap pimpinan, juga sangat ramah dan yang dikenal baik hati, meninggal pada Rabu malam ( 12/6/2024) di rumah sakit Sentral Medical Minut.

Sebelum di bawa ke lahan pekuburan, jenasah alm Supryatna disemayamkan diruang pendopo kantor Walikota Manado untuk beribadah dan memberikan penghormatan terakhir.

Para pelayat datang mendoakan dan memberikan ucapan belasungkawa serta penguatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Assisten I Pemerintahan Julises Oehlers menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian alm Supryatna.

Baca juga:  Komisi WKI GMIM Solafide Sea Ikut Sosialisasi Penjabaran Program Dan Anggaran 2024 Sinode GMIM

” Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Manado, pak Walikota Manado Andrei Angouw dan pak Wakil Walikota Manado Richard Sualang danĀ  Sekretaris kota Manado Micler Lakat serta seluruh jajaran pejabat, staf mengucapkan turut berduka cita, sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Kadis DLH Supryatna, alm adalah sosok seorang sahabat, birokrat senior yang sangat loyal, disiplin dan penuh dedikasi serta totalitas dalam bekerja melaksanakan tugas dan tanggungjawab” kata Oehlers.

“Selamat jalan sahabat, Tuhan yang memberi Tuhan yang Mengambil, terpujilah nama Tuhan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan,”ucap Oehlers.

Hadir ikut melayat Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Kaban Keuangan Peter Bart Assa, Jajaran Pejabat pemkot Manado, staf Khusus Walikota dan ASN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *