Hentak Manado, Festival Bung Karno Dibuka AARS

Manado123 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Semarak Festival Bung Karno Manado (FBKM) dibuka Walikota Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang (AARS) dikawasan Pantai Pasir Putih, Kecamatan Sario, Boulevar Jumat(14/6/24).

Hadir pada pembukan FBKM, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat SH.MH, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Anje Mailoor, Kaban Keuangan Peter Bart Assa, dan pejabat perangkat daerah Kota Manado.

Walikota menyampaikan sangat mengapresiasi kerja panitia yang menghelat agenda memperingati proklamator Indonesia Bung Karno.

“Kegiatan ini untuk mengenang bapak proklamator kita. Dan apresiasi ke seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan FBKM 2024 ini,” kata walikota.

Baca juga:  Wawali Sualang Lantik 22 Pejabat Esselon III Pemkot Manado

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk memperingati semangat dan motivasi dari Bung Karno.

Sehingga, akan lebih menjaga Indonesia, mencintai Indonesia.

Dan, disebutkan AA, sebagai masyarakat Indonesia, kita harus bisa menerima masyarakat satu dengan yang lain. Lebih bertoleransi dan kerja keras untuk pembangunan Indonesia.

“Karena kita ini adalah bangsa bertarung bukanlah bangsa pengemis yang artinya bangsa petarung kalau tantangan datang Kita bertarung kita tidak mundur. Karena itu adalah semangat yang ditunjukkan Bung Karno kepada kita semua,” ujarnya menyemangati.

“Terimakasih juga karena FBKM 2024 sudah dilakukan di tempat baru ini di Pantai Sario. Masyarakat Manado dapat memanfaatkan tempat ini, sekaligus menjaga tempat ini, sehingga dapat memikmati kenyamanan serta keindahan Kota Manado,” ungkapnya. (lusied)

Baca juga:  Komisi IX DPR-RI Kunjungi RS Kandou Manado

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *