Sekkot Lakat Buka Rakor Rencana Reklamasi Pantai Utara

Manado138 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut- Pemerintah Kota Manado menggelar rapat koordinasi rencana reklamasi pantai utara manado bersama PT Manado Utara Perkasa (MUP) Kecamatan Tuminting, Rabu (19/6/2024).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Dr. Micler C.S Lakat, SH.,MH membuka kegiatan tersebut diruang serbaguna Kantor Walikota Manado.

Sekkot Lakat memaparkan dasar perkembangan pembangunan di Kota Manado. Pembangunan reklamasi pantai utara itu, menurutnya pemerintah ingin ada pemerataan pembangunan kota.

“Pemerintah ingin menyeimbangkan pembangunan di kota Manado. Apabila reklamasi ini jadi, bukan tidak mungkin bagian utara Manado akan lebih hebat dari bagian selatan,” kata Lakat.

Menurut Lakat, pemerintah dan PT MUP sudah melakukan perencanaan yang matang untuk melakukan reklamasi.

Baca juga:  Irene Pinontoan Di Dampingi Ketua DWP Bagikan Sembako Kepada THL Pemkot Manado

“Kami sengaja hadirkan pada saat ini sejumlah SKPD di Pemerintahan Kota Manado, untuk bisa berkoordinasi dengan pihak PT MUP. Perencanaan yang matang, pasti menghasilkan yang baik,” tutur Lakat.

Hadir dalam rakor tersebut, Assisten I Pemerintahan Julises Oehlers, Kadis kelautan perikanan dan pertanian M.Sofyan, Plt Kadis DLH Pontohwuisan, Kabag Hukum Eva Pandensolang SH.,MH, Camat Tuminting, Ketling di Kecamatan Tuminting, tokoh masyarakat, perwakilan komunitas nelayan yang ada di kecamatan tuminting. (Lusied)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *