Tatap Muka Pemkot Dengan Pimpinan Rumah Ibadah Se-Manado

Manado3682 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Dr. Micler Lakat SH.,MH menghadiri kegiatan Tatap Muka, BKSAUA Kota Manado dan Pemerintah Kota Manado Bersama Pimpinan Rumah Ibadah se Kota Manado di Aula serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (19/6/2024).

Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini terutama dalam penanganan masalah-masalah sosial yang ada ditengah masyarakat.

“Agama dan pemerintah saling membutuhkan, saling mensuport apalagi dinegara kita NKRI,” kata Wali Kota.


Masyarakat adalah umat dimana menjadi urusan bersama antara pemerintah dan agama. Jadi torang harus bergandengan tangan sebab saling membutuhkan untuk kesejahteraan masyatakat. Selain itu kita menuntun mereka masyarakat kejalan yang benar, sementara pemerintah berupaya mensejahterakan masyarakat,” tambah Angouw.

Baca juga:  Didampingi Ketua TP-PKK Manado, Walikota AA Ikut Berpartisipasi Donorkan Darah

“Saya berharap dengan adanya forum ini dapat tercipra komunikasi yang baik dan bisa dilakukan dengan jemaat masing-masing.

Hadir, Asisten I Julises Oechler S.H, Kabag Kesra Drs. Otniel Tewal M.Si, Kabag Protokol Gladly Taliawo S.IP, Para staf khusus Wali Kota, Ketua BKSAUA Manado Pdt. Judi Tunari M.Teol dan jajaran pengurus, Ketua FKUB Kota Manado serta tokoh-tokoh Agama dan pimpinan rumah ibadah se Kota Manado. (Lusied).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *