Giat Bersih-Bersih Lingkungan, Camat Wanea Deisy Kalalo Sosialisasikan Tertib Buang Sampah

Manado196 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.
.com-  Meningkatkan program Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang menjadikan kota yang bersih, sehat, indah dan aman, pemerintah kecamatan  Wanea terus lakukan giat bersih-bersih lingkungan, Jumat (21/6/2024l

Pemerintah Kecamatan Wanea terus mengupayakan meningkatkan kinerja serta peran aktif dari masyarakat untuk sadar akan pentingnya kebersihan.

Camat Wanea Deisy Kalalo menuturkan, pemerintah selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kebersihan lingkungan dan tertib membuang sampah.

“Kebersihan wilayah yang dibina setiap kepala lingkungan, setiap hari memantau wilayah dan ada sosialisasi dari kepala-kepala kelurahan kepada masyarakat supaya tertib membuang sampah,” ujar Deisy.

Dari pantauan teropongsulut.com, Camat Deisy Kalalo turun langsung memantau langsung pengerjaan pembersihan jalan, lorong, selokan air, di sekitar Kelurahan Karombasan Selatan.

Baca juga:  Zeekeon Minta JT Harus Lakukan Klarifikasi Atas Isi Laporannya, Palenewen: Pande Pande Kwa Brur, Banyak Belajar Dulu!
Camat selalu mengingatkan masyarakat Wanea untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan

“Ini wilayah perkotaan yang menjadi cerminan wajah Kota Manado, jadi harus bersih, jangan buang sampah di sembarang tempat, buanglah pada tempat dan waktu yg ditetapkan, kota sehat, aman dan nyaman itu karena torang samua yang jaga, yang pelihara,”tandas Kalalo. (Lusied)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *