Giat Jumat Bersih Dilingkungan Kecamatan Paal Dua

Manado217 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Di pimpin Camat Glend Kowaas, Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Paal Dua melakukan kerja bakti giat jumat bersih yang berlokasi di Lapangan Maesa Perkamil, Jumat (21/6/2024) pagi.

Kegiatan Jumat bersih ini di lakukan bersama masyarakat bertujuan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga kecamatan Paal Dua terlihat bersih dan asri.

Camat Kowaas mengungkapkan bahwa kegiatan bersih – bersih merupakan salah satu program Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang untuk selalu menjaga kebersihan, menjadikan Kota Manado kota yang nyaman, Indah, bersih,asri, aman dan sehat.

Menurut Kowaas, Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah dan masyarakat, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca juga:  Didampingi Jajaran Direksi PDAM, Dirut Melky Taliwuna Cek Instalasi Air dibeberapa Lokasi

“Pak Walikota Manado Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang selalu mengingatkan soal kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, apa lagi dilaut, selokan dan sungai. Sampah harus di buang pada tempat dan waktu yang di sediakan,” terang Kowaas.

Dikatakan lagi, Jumat bersih ini merupakan wujud nyata kepedulian semua pihak dalam rangka ikut serta menjaga Kebersihan lingkungan di wilayah pemerintahan kecamatan Paal Dua.

Diapun berharap kerja bakti ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. (Lusied)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *