Wakili Ketua KPU Sulut, Charles Worotitjan Tutup Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 Bagi OKP

KPU Sulut, Manado916 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.com – Ketua KPU Sulut Kenly Poluan yang di wakili  Kabag Teknis Penyelenggara, parmas, hukum dan SDM Charles Worotitjan saat menutup kegiatan sosialisasi tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2024 kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bertempat di Gran Puri Hotel Manado mengucapkan terima kasih kepada peserta dan para narasumber yang sudah menghadiri undangan mereka ( KPU Sulut).

” Terima Kasih atas kehadiran teman-teman samua dalam kegiatan sosialisasi ini, terima kasih sudah memberikan materi dan membagi informasi baik dari Polda Sulut, Kesbangpol, Dispora, dengan harapan ketika ada kegiatan-kegiatan selanjutnya dapat berpartisipasi kembali pada kegiatan seperti ini.

Untuk informasi dari kami, Saat ini kpu sulut melalui jajarannya, pantarlih sedang melakukan coklit data pemilih, berharap OPK dapat membantu untuk menginformasikan kepada masyarakat tahapan dalam pilkada 2024 yang sekarang sedang di laksanakan yaitu coklit data pemilih.

Baca juga:  Kunjungi Pelatihan IKM, Ketua Dekranasda IGP Motivasi Pengrajin Tempurung Untuk Berkreasi

” Memang harapan KPU, OPK dapat menginformasikan, memberitahu masyarakat bahwa ada coklit yang sudah berlangsung sejak 24 Juni 2024 sampai 25 Juli 2024,” tutur Worotitjan.

” Kiranya dapat di informasikan kemasyarakat, karena ada sebagian yang belum respon akan coklit ini, padahal ini adalah bagian penting, sehingga kami bisa mendata secara keseluruhan proses penetapan data pemilih tetap, mendapatkan data yang valid, sehingga kualitasnya semakin tinggi dan dapat dipertanggungjawabkan,”ungkap Kabag Teknis Penyelenggara, parmas, hukum dan SDM ini.

Berharap, proses coklitnya dapat berjalan dengan lancar dan diketahui masyarakat, sehingga membantu kerja pantarlih di lapangan. (Lusied)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *