Jadi Juri Utama Pada Pemilihan Nyong Dan Nona Manado 2024, Micler Lakat: Jaga Kesehatan Dan Selalu Berdoa

Manado516 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Dr Micler C.S  Lakat SH MH menjadi juri utama dalam pemilihan Nyong dan Nona Manado Tahun 2024.

Sebanyak 21 peserta calon Nyong dan Nona Manado Tahun 2024 berkompotisi untuk meraih yang terbaik pada ajang bergengsi ini.

Micler Lakat memberikan motivasi dan pesan kepada semua peserta Nyong dan Nona Manado agar menjaga kesehatan, sehingga bisa memgikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai.

Lakat mengingatkan untuk selalu berdoa meminta hikmah dan pengetahuan agar bisa mengikuti kegiatan ini sampai tahapan selanjutnya.

” Persiapan itu harus matang, harus berdoa, menjaga kesehatan, supaya dapat berkat Tuhan, sehingga adik-adik dapat mengikuti dengan nyaman, santai, rileks, pasti mampu menjawab semua pertanyaan juri dengan baik dan dapat menghadapi setiap tahapannya,’ ucap Lakat.

Baca juga:  Wawali Manado Imbau Warga Harus Selalu Waspada Cuaca Ekstrim

Perlu Di ketahui, Pemilihan Nyong dan Nona Manado adalah rangkaian kegiatan HUT Kota Manado ke -401 Tahun. Pemilihan ini menjadi moment sangat penting bagi Kota Manado, karena menampilkan keindahan budaya Manado.

Semua peserta di berikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menampilkan prestasinya dihadapan para juri dan masyarakat. (Lusiedien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *