Rocky Wowor Nahkodai POSSI Sulut

banner 468x60

Manado,teropongsulut.com-  Politikus muda asal Bolmong Raya, Rocky Wowor terpilih secara aklamasi  menjadi Ketua Persatuan  Olah Raga Selam Seluruh Indonesia ( Possi) Sulawesi Utara  pada Musyawarah Daerah Luar Biasa, yang digelar di Gedung Youth Center Kawasan Megamas, Senin Kemarin.

Rocky Wowor yang juga adalah Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus POSSI di kabupaten/kota yang sudah memberikan kepercayaan penuh ini.

“Kepercayaan ini akan saya gunakan memajukan olahraga selam di Sulut,” sebut yang kembali terpilih di Pileg 2024 itu.

Wowor melanjutkan, ke depan POSSI di bawah kepemimpinannya akan fokus pada persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara dan Aceh.

Baca juga:  Tidak Ingin Debat Kusir, Walikota Angouw Lebih Pilih Fokus Membangun Kota Manado

“Kita akan persiapkan atlet-atlet terbaik kita di PON XXI yang sudah semakin dekat. Saya minta dukungan dari seluruh elemen Pengprov hingga kabupaten/kota,” sambung Wowor.

Diketahui, Wowor dipilih menggantikan Alm Gregorius Tonny Rawung. Musdalub ini dibuka oleh Kabid Organisasi KONI Sulut Dr Jan Lengkong mewakili Ketum KONI Sulut Steven Kandouw. (*)

editor,lusiedien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *