Sulut Akan Kedatangan pegiat Festival Buddha. Steven Kandouw : Selamat Datang DiProvinsi Dengan Masyarakat Bertoleransi Tinggi

banner 468x60

TeropongSulut.com, Sulut – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan diramaikan dengan kegiatan Festival Buddhis Nasional, hal tersebut di sampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Selasa (9/07).

Didepan Lobby Kantor Gubernur, Steven menyampaikan antusiasme pemerintah dalam menyambut dan memeriahkan festival Agama Buddha di sulut.

“Sulut nanti akan di suguhi dengan beberapa tradisi china mulai dari makanan dan kegiatan kesenian tingkat nasional dan itu hanya tinggal pembicaraan tanggal saja kapan Festival Buddha akan di laksanakan”ungkap Steven.

Steven melanjutkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan bahwa toleransi antar umat beragama di sulut semakin ditingkatkan karena kita semua bersaudarah.

“Pemerintah menyambut dengan sangat baik kegiatan keagamaan ini dan tentu ini menunjukan bahwa masyarakat sulut itu memiliki toleransi yang tinggi terhadap sesama umat beragama dan masih menjujung tinggi filosofi Sam Ratulangi ya itu Sitou Timou Tumou Tou”tutupnya.

Baca juga:  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Terus Lakukan Safari Ramadhan.

(Christo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *