Imanuel Winokan Dan Dela Rantung Nyong Nona Manado 2024

Manado2158 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut.com- Pasangan Imanuel Julio Winokan  dan Della. C. Rantung terpilih  menjadi Nyong dan Nona Manado Tahun  2024 pada malam Final pemilihan yang digelar di Grand Kawanua International City (GKIC) Selasa (09/07/24).

WaliKota Manado Andrei Angouw  diwakili Esther Mamangkey, Kepala Dinas Pariwisata yang juga ketua pelaksana HUT Kota Manado ke -401 dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding dan berharap yang terbaik bagi para peserta.

Pemilihan Nyong dan Nona Manado bukan hanya sekadar ajang kompetisi kecantikan, namun juga sebagai wadah untuk mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki oleh kota Manado.

“Melalui pemilihan Nyong dan Nona Manado, mari bersama-sama memperkuat citra Manado sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Baca juga:  Pekikan Merdeka!, Caleg Lily Binti Orasi Menangkan Ganjar Mahfud Pada Kampanye PDI Perjuangan Manado

“Mari jadikan pariwisata sebagai salah satu motor penggerak ekonomi lokal yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ajaknya.

Saya mengingatkan siapapun yang terpilih akan menjadi wakil dari Kota Manado, kita serahkan semua kepada juri yang sangat profesional dan kompetisi mengajarkan kita untuk profesional dan menjaga emosi dan berharap siapapun yang menang kita harus hargai dan dukung dan nanti yang belum beruntung untuk tidak berkecil hati masih banyak kesempatan dalam hidup,” kata Esther.

Diketahui, untuk wakil I Nyong dan Nona Manado diraih Jeremy Pelle Laihad sedangkan Wakil I Nona di raih Ashley Diana Martutina Mamuaya.

Sedangkan untuk Wakil II Nyong Manado diraih Ryan A.S Nusa  dan Putri R.F Atwaja raih Wakil II nona Manado.

Baca juga:  Kejati Sulut Kembalikan Uang 500 Juta Dan Aset 54 Miliar ke Pemkot Dan Perumda Air Minum Wanua Wenang Manado

Penyerahan hadiah bagi pemenang nona dan nyong manado oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Merry Mawardi dan Esther Mamangkey Ketua Pelaksana HUT Kota Manado ke 401.

 (lusied)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *