Manado Expo 2024 Dibuka Walikota Manado Andrei Angouw di Mantos Tiga

Manado2641 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Manado Expo 2024 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kota Manado yang ke-401.

Kegiatan ini di buka resmi oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw di Atrium Mantos Tiga, Kamis (11/07/2024).

Warga sangat tertarik berbondong-bondong ingin melihat Manado Expo 2024 ini, karena selain Pameran UMKM, ada juga Talkshow inter aktif, Lomba Fashion Show, Lomba K-Pop dan lainnya.

Juga menghadirkan, Miss Indonesia Sulawesi Utara, Nyong dan Nona Manado 2024.

Wali Kota Manado Andrei Angouw  memberikan apresiasi terselenggaranya Manado Expo 2024 ini, yang tentunya akan membangkitkan para pelaku-pelaku UMKM di Kota Manado untuk mempromosikan produk-produk unggulannya.

Menurut Wali Kota Andrei Angouw pelaksanaan kegiatan ini bisa menambah nilai plus bagi Pemerintah Kota Manado dilihat dari sudut budaya, pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca juga:  Pekikan Merdeka!, Caleg Lily Binti Orasi Menangkan Ganjar Mahfud Pada Kampanye PDI Perjuangan Manado

Kita juga akan mengajak pelaku UMKM untuk turut bersama dalam pembangunan yang ada di Kota Manado,” jelasnya

Dia pun berharap bisa menjadi kegembiraan bagi semua masyarakat manado menyongsong HUT ke 401 kota Manado pada 14 Juli nanti.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey menjelaskan kegiatan akan berlangsung selama empat hari, sejak Kamis 11 Juli sampai Minggu 14 Juli 2024.

Jumlah peserta pameran ada sebanyak 17 pelaku UMKM, pasti nantinya akan bertambah lagi,” tukas Mamangkey.

Pantauan teropongsulut.com, Walikota Manado Andrei Angouw di dampingi Ketua Pelaksana Esther Mamangkey, Assisten 1 Pemerintahan Julisses Oehlers, Kaban Linny Tambayong mengunjungi Stand Pameran sambil berdialog dengan peserta pelaku usaha UMKM. Lebih menarik dalam kegiatan Manado Expo ini, juga hadir peserta pameran dari Jawa Timur dan Balik Papan. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *