Ivent Bergensi Hentak Sulut, Ketua Panpel Rio Dondokambey Ajak Warga Sulut Bersama Sukseskan Bintang Radio 2023

Berita261 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Ivent bergengsi nasional Bintang Radio Tahun 2023 akan menghentak Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada 27 November 2023 hingga 2 Desember 2023 ini..

Sulut dipilih menjadi tuan rumah hajatan yang melegenda nasional ini berkat peran dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK).

Untuk itu Ketua Umum Panitia Rio AJ Dondokambey BS mengajak warga Sulut untuk mensukseskan ajang Bintang Radio 2023 ini.

“Mari bersama kita sukseskan dan meriahkan event nasional Bintang Radio 2023,” ajak pemuda lulusan Universitas di Amerika ini.

Pun Rio juga mengajak para generasi muda Sulut yang punya potensi di dunia tarik suara untuk ikut Bintang Radio 2023.

Baca juga:  Ibadah Bersama Jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua Manado, Wagub Kandouw Serahkan Hibah Rumah Ibadah

“Ini event bergensi level nasional, jadi jika ada pemuda pemudi Sulut yang punya potensi di Sulut dapat ikut serta, dengan begitu kita berhasil sukses sebagai tuan rumah serta sukses pelaksanaan,” pungkas sosok yang akrab disapa Bung Rio ini.

Adapun jumlah peserta dan official yang bakal hadir di Kota Manado menembus jumlah 400-an peserta, yang mulai beradu skil pada tanggal 27 November hingga 2 Desember 2023.

“Grand Final akan dilaksanakan di komplek Pohon Kasih Megamas Manado pada 2 Desember 2023. Sementara lomba sebelumnya, akan dilaksanakan di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur,” jelas Yohanes.
Event Bintang Radio Indonesia 2023 terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita.

Baca juga:  Sukses Minahasa Wakefest 2023, Gubernur Olly: Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak

Press conference ini diikuti Sekdaprov Steve Kepel ST MSi, Asisten III Setdaprov Sulut DR Fransiscus Manumpil, Asisten I DR Denny Mangala, Kadis Kominfo Drs Evans Steven Liow, S.Sos, MM, Kadis Kebudayaan Jani Lukas dan Kepala LPP RRI Manado, Nawir dan para awak media.

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *