Ibadah Bersama Jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua Manado, Wagub Kandouw Serahkan Hibah Rumah Ibadah

Berita176 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw beribadah bersama jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua Manado, Minggu (05/11/2023) pagi.

Wagub Kandouw yang didampingi Assiten I DR Denny Mangala, Asisten III DR Frangky Manumpil, Kadis ESDM Fransiscus Mandioka dan pejabat lainnya tampak khusuk mengikuti jalannya prosesi ibadah.

Usai ibadah Wagub Kandouw menyerahkan hibah bantuan rumah ibadah untuk sejumlah gereja yang akan di wilayah Malalayang Kota Manado.

Adapun termasuk untuk pembangunan rumah ibadah GMIM Galilea Malalayang dua, serta beberapa rumah ibadah mendapat hibah masing-masing Rp25 juta.

Menurut Wagub Kandouw bantuan ini terealisasi berkat peran Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Seperti sebelumnya yang pernah saya sampaikan diketahui bersama di Sulawesi Utara terdapat ribuan rumah ibadah dan dengan jumlah proposal yang dikirim (masuk) ada 2.400, kenapa jemaat di sini dan lain dapat, itu karena kerja Roh Kudus, berkat doa,” terangnya yang disambut bahagia para jemaat yang hadir saat itu.

Baca juga:  Relawan Muda Ganjar Sulut Resmi Deklarasi, " Ga-Ma Ajak Anak Milenial Jangan Golput

Lanjut suami tercinta Dr Devi Kandouw-Tanos MARS ini, hal tersebut merupakan bagian dari wujud kinerja tanggungjawab pemerintah kepada masyarakat.

“Inilah pemerintah yang hadir bersama-sama dengan jemaat masyakarat. Oleh karena itu sinergitas merupakan hal yang baik di Sulawesi Utara,” ucap Wagub Kandouw.

Dia pun berpesan agar kiranya para jemaat bersatu bersama dalam iman sehingga Sulawesi Utara tetap diberkati dengan kehidupan kerukunan dan damai dalam Tuhan.

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *