Gebyar Olahraga dan Keakraban Sambut Hari Ibu ke-95 di Tondano

Minahasa331 Views
banner 468x60

Minahasa, teropongsulut – Pagi Jumat (01/12), dalam rangkaian perayaan Gebyar Hari Ibu ke-95, Minahasa diwarnai dengan kegiatan olahraga bersama yang dipimpin oleh para pejabat dari TP-PKK Provinsi Sulut. Ketua TP-PKK, Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, bersama dengan Sekretaris, Ny Devi Kartika Kandouw-Tanos, dan Ketua TP-PKK Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala, melakukan gerak jalan sehat bersama Dharma Wanita dan pelajar di sekitar lapangan Manguni Sasaran Tondano.

Setelah berjalan keliling kompleks perkantoran dan lapangan Maesa, acara dilanjutkan dengan senam dan line dance di lapangan Manguni Sasaran. Acara juga meriah dengan pembagian bingkisan untuk para ibu yang hadir. Kegiatan ini bukan hanya diharapkan meningkatkan kualitas hidup ibu-ibu di Minahasa tetapi juga memotivasi mereka untuk mendukung program pemerintah.

Baca juga:  Polres Minahasa Gelar Sispamkota Pemilu 2024

Ny Rita menekankan pentingnya peran ibu-ibu dalam kemajuam local, sementara Ny Djeneke mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari TP-PKK Provinsi Sulut. Kegiatan ini bukti nyata dari suasana kegembiraan dan kebersamaan yang tercipta antara masyarakat Minahasa dengan para pejabat. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *