Pekikan Merdeka!, Caleg Lily Binti Orasi Menangkan Ganjar Mahfud Pada Kampanye PDI Perjuangan Manado

Manado334 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Masa pendukung Lily Binti Caleg DPRD Kota Manado terus menyoraki memberikan dukungan semangat kepada caleg PDI Perjuangan nomor 3 dapil wenang Wanea ini.

Semangat dukungan ini di soraki saat Lily Binti membawakan orasi di hadapan ribuan masa kader pendukung saat kampanye PDI Perjuangan berlokasi di kalimas kompleks pasar bersehati Kota Manado, Sabtu (27/1/2024).

Lily Binti caleg DPRD Manado dari PDI Perjuangan dapil Wenang Wanea nomor 3 urut mengajak warga untuk memenangkan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memenangkan Ganjar Mahfud pada pemilu 2024.

” Tiga periode saya anggota DPRD Kota Manado, Saat ini saya bergabung dengan PDI Perjuangan pada periode ke-4 untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Mahfud,”kata Lily.

Baca juga:  Diresmikan Puan Maharani, Pasar Jengki Manado dihimpit Jembatan Soekarno Dan Megawati

” Pemilu 2024 tinggal beberapa minggu, tanggal 14 Februari torang pilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, torang menangkan pemilu 2024, pilih nomor 3 untuk PDI Perjuangan,” ajak Lily.

” Torang datang ke tps masing-masing, kong jang lupa pilih saya Lily Binti nomor urut 3 dari PDI Perjuangan, ” serunya sambil pekikan Merdeka! merdeka! merdeka! (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *