DPRD Gelar Paripurna LKPJ Gubernur Sulut

banner 468x60

TeropongSulut.com, Sulut-Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey menghadiri rapat paripurna DPRD dalam penyampaian LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2023, Selasa (27/3/2024).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sulut Andy Silangen dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel dan Forkopimda Sulut serta anggota DPRD.

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengatakan, puji syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini kita dapat melaksanakan acara yang bernilia penting yang dipersatukan dalam rapat paripurna penyampaian LKPJ gubernur Sulut Tahun 2023.

“Rapat ini saya katakan penting karena menggambarkan secara umum akuntabilitas kita sekaligus juga momentum melihat pencapaian bersama di tahun sebelumnya, sekaligus menjadi momentum saling melengkapi untuk kedepan bersama-sama menjadi lebih baik menorekan karya yang bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur.

Baca juga:  Perpisahan Terakhir Jenazah Almarhum Herry Rotinsulu Bersama Anggota DPRD Sulut

Oleh karena itu, orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah memprakasai rapat paripurna ini.

“Tentunya saya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang kembali terpilih, yang belum terpilih tetap semangat untuk memberikan masukan kepada pemerintah dan masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih Pilpres dan Pileg berjalan lancar sampai hari ini,” katanya.

Selain itu, menurut Gubernur Olly kebijakan umum Pemerintah Provinsi Sulut tahun 2023 dan kegiatan kemasyarakatan mengacu pada lima visi pembangunan daerah.

“Yaitu pertama meningkatkan kualitas manusia Sulut. Kedua penguatan ekonomi yang bertumbuh pada industri pertanian, perikanan, pariwisata dan jasa. Ketiga pembangunan infrastruktur. Keempat pembangunan daerah yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. Kelima pemerintah yang baik dan bersih didukung oleh sinergitas antara daerah,” pungkasnya.