Makin Kompak dan Solid, ODSK Hadiri HUT KP Lansia Sinode GMIM Ke-17

banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Patut diapresiasi dan diteladani kekompakan dan keharmonisan antara Gubernur Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) selama memimpin Provinsi Sulawesi Utara.

Pasalnya nyaris merampungkan due periode kepemimpinan atau sudah berjalan 8 tahun, duet yang diunsung PDI-Perjuangan ini semakin kompak dan solid.

OD-SK yang pada periode kedua mengusung slogan ‘Pemimpin Adalah Teladan’ betul-betul mempraktekannya.
Teranyar keduanya tampak semakin ‘Mesrah’ saat menghadiri HUT ke-17 KP Lansia Sinode GMIM di Stadion Duasudara Kota Bitung, Sabtu (04/11/2023) tadi pagi.

Dengan memakai pakaian yang sama kemeja putih tangan panjang dan celana kain hitam, keduanya kerap terlihat bercakap-cakap sambil tersenyum.

“Yang utama harus loyal dan tahu porsi tugas masing-masing, kalau saya apa yang ditugaskan pak gubernur pasti akan saya lakukan,” ungkap Wagub Steven Kandouw.

Baca juga:  Kerusakan Hanya Aksesoris Bangunan Hall B Koni, Ketua KONI Steven Kandouw : Gedungnya Masih Baik dan Dapat Digunakan

Pada peringatan HUT ke-17 Kelompok Pelayanan (KP) Lansia Sinode GMIM tahun 2023 ini, OD-SK tampak bersuka cita dengan para Lansia yang memadati Stadion Duasudara Kota Bitung.

Rangkaian HUT ke-17 KP Lansia Sinode GMIM yang dimulai Pukul 10:00 WITA itu diawali dengan ibadah raya yang dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina ThD.

Pada kesempatan ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw memberikan ucapan selamat ke-17 Kelompok Pelayanan (KP) Lansia Sinode GMIM tahun 2023 ini.

“Kiranya, melalui peringatan yang berbahagia saat ini, mampu memberikan berkat dan nilai positif untuk seluruh lansia yang ada di daerah, sebagai bentuk apresiasi, penghargaan, dan kepedulian Pemerintah atas keberadaan dan dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa dan daerah,” ujar Gubernur Olly yang bersama Wagub Steven Kandouw, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina dan Ketua KP Lansia Sinode GMIM Dra Adriana Dondokambey bersama jajaran pengurus melakukan pemasangan hingga peniupan lilin HUT.

Baca juga:  OD-SK Percayakan Denny Mangala Plt Inspektur

Adapun pada perayaan HUT ke 17 KP Lansia Sinode GMIM ini dilaksanakan sejumlah kegiatan, selain Ibadah Raya, juga digelar Lomba Paduan Suara Campuran (Small dan Big), Lomba Baca Alkitab Bahasa Manado (BM) dan Lomba Line Dance Campuran.

Turut hadir Walikota Ir Maurits Mantiri, jajaran pejabat Pemprov dan Pemkot Bitung, serta ribuan Lansia.

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *