Hari Kedua Safari Natal Pemkot Manado Di Jemaat KGPM Solafide Pandu

Manado860 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut-  Hari Kedua, Pemerintah Kota Manado, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang didampingi Sekdakot Dr Mikler Lakat SH,.MH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan melaksanakan safari Ibadah Pra Natal Yesus Kristus di Gereja KGPM  Sidang Solafide Pandu, Senin (4/12/2023).

Walikota Manado Andrei Angouw dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus. Natal adalah sukacita damai bagi kita semua Umat Kristen.

“Mewakili Pemerintah Kota Manado saya menyampaikan selamat menyambut Natal, kiranya memaknai perayaan Natal tahun ini,  kita semua harus menjadi terang seperti yang dicontohkan oleh Yesus Kristus yang telah datang ke dunia dan menjadi terang,” ucap Angouw.

Baca juga:  Camat Handri Lasut Turun Langsung Pantau Bersih-bersih Kuala Sario

Walikota AA selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Peran para tokoh – tokoh agama sangat penting dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat di kota Manado,”Tukasnya.

Apalagi, Menurut Angouw, Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, kita harus menjadi terang didalamnya, menjaga kedamaian dan keamanan serta kerukunan.

“Saya berharap torang juga harus menjadi terang dalam berpartisipasi pada pemilihan pilpres nanti untuk menentukan masa depan bersama,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Ini, Anggota DPRD Manado Vanda Pinontoan, Jonas Makawata, Kadis Perindag Manado Hendrik Waroka, Kadis Pangan Meisye Wollah,  Staf Khusus, Caleg dapil Singkil Mapanget Markho Tampi dan Steiven Zekeon, Camat Bunaken Darat Boyke Pandean, Lurah. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *