Hari Ini, PD Pasar Kembali Lakukan Gelar Operasi Pasar Murah Cabe Rawit Rp 80.000/kg

Manado239 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Kembali lagi PD Pasar Manado menggelar pasar murah cabe rawit dengan harga Rp. 80.000/kg.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Dirut PD Pasar Lucky Senduk dan Direktur Operasional PD Pasar Irving Biki dan Kabag Umum PD Pasar Manado Ferdinand Loho turun langsung untuk memantau  operasi pasar murah di pasar Jengki Bersehati, Sabtu (30/12/2023).

Wali Kota Andrei Angouw memantau langsung penjualan harga Cabe (Rica) untuk warga masyarakat dengan harga per kilo 80 ribu rupiah.

Wali Kota berharap, melalui kegiatan operasi murah ini, dapat membantu masyarakat.

Direktur Utama PD Pasar Lucky Senduk menyampaikan, untuk ketersediaan Cabe di PD Pasar diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang perayaan akhir tahun ini.

Baca juga:  Diduga Pakai Narasumber Siluman, Felix Palenewen Sebut Manado Post Langgar Kode Etik Jurnalistik

Menurut Lucky Senduk, operasi pasar murah telah dilaksanakan sejak memasuki hari Natal beberapa waktu lalu, dan saat ini memasuki Tahun baru, operasi pasar cabe rawit murah kembali diadakan.

” Ini dilakukan agar kebutuhan masyarakat akan kebutuhan Cabe/ Rica untuk digunakan saat merayakan Tahun Baru 2024 bisa sedikit lebih ringan. Mengingat saat ini harga cabe dipasaran melonjak tinggi,” tukas Senduk.

Dikatakan Lucky,  bahwa Cabe rawit/ Rica ini berasal dari Sleman Jogjakarta, dan bekerjasama dengan BI perwakilan Sulut.

” Untuk lokasi-lokasi operasi pasar murah ini, kami lakukan berada dibeberapa pasar, yakni Pasar Jengki Bersehati, Pasar Pinasungkulan Karombasan,
Pasar Perumnas Paniki, Pasar Bobo Bailang,
Pasar Bahu,” tandasnya. (Lusiedien)

Baca juga:  Lindungi Pekerja Pers, Pemkot Manado Akan Fasilitasi APM Dengan BPJS Tenagakerjaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *