Orasi Politik, Aaltje Dondokambey Ajak Kader Dan Simpatisan PDI Perjuangan Menangkan Pemilu 2024

Manado280 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Tujuh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado PDI Perjuangan Manado Dapil Tikala Paal Dua melakukan kampanye terbatas di lapangan Malfinas Kelurahan Paal IV Kota Manado, Jumat (5/1/2024).

Dalam kesempatan itu, caleg Dra Aaltje Dondokambey yang juga saat ini adalah Ketua DPRD Kota Manado periode 2019-2024 menyampaikan orasi politik.

Dikatakan Aaltje, kita berada disini, mempunyai satu tujuan yaitu memenangkan pemilu 2024, Seperti yang dikatakan oleh Ibu Ketua Megawati Soekarno Putri.

” Mari Banteng -banteng kita bersatu, serbu bersama-sama, bergotong royong, maju kita menangkan pemilu 2024,” kata Aaltje.

Tugas kita, selain target kemenangan kursi di DPRD Manado dapil Tikala Paal dua, kita juga harus konsisten dan kerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024.

Baca juga:  Ketua DPW Anja Mailoor Hadiri Bhakti Sosial Donor Darah

Tanggal 14 Februari kita coblos PDI perjuangan, kita coblos Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kita menangkan pemilu 2024,” ajak Aaltje, disambut dengan teriakan Merdeka dan semangat memenangkan pemilu 2024 oleh seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang hadir pada kampanye terbatas ini. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *