Di Sambut Antusias Ratusan Warga Pendukung, Siti Atikoh: Shallom Manado, I’ll Always Love You

Manado252 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Siti Atikoh Supriyanti Isteri Calon Presiden Ganjar Pranowo di sambut meriah ketika mengunjungi tempat wisata kuliner jalan roda (Jarod) berlokasi di pasar 45 Kota Manado Sulawesi Utara, ( Sulut), Selasa (16/1/2024) Sore.

Kedatangan Siti Atikoh didampingi Isteri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Rita Tamuntuan, Isteri Bendahara PDIP Sulut Irene Golda Pinontoan.

Hadir juga mendampingi, Bendahara PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw, Ketua PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang, Caleg DPR RI Rio Dondokambey, para Caleg DPRD Manado dan Caleg DPRD Propinsi.

Ratusan warga Manado terus memadati Jarod untuk menyapa isteri calon Presiden Ganjar Pranowo ini.

” Selamat datang calon Ibu Negara, di kota kami kota manado, di kota tinutuan, selamat datang di Jarod tempat wisata kuliner,” kata pembawa acara Hamdan Paneo.

Siti Atikoh mengapresiasi sambutan warga pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, juga berterima kaaih atas sambutan hangat ini.

Baca juga:  Lindungi Pekerja Pers, Pemkot Manado Akan Fasilitasi APM Dengan BPJS Tenagakerjaan

” Terima Kasih atas sambutannya, shallom Manado, I’ll always love you,” ucap Siti Atikoh.

Dikatakan Siti, sangat luar biasa sekali semangat warga Sulut khususnya di Manado untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurut Siti waktu tinggal hitungan hari, kita bisa mengawal. Dan sangat berharap banyak di sulut sebagai basis masa Ganjar Mahfud untuk bisa mendulang suara sebanyak banyak nya, bergotong royong, bergandengan tangan agar suara kita bisa maksimal pada tanggal 14 februari mendatang.

” Saya melihat di setiap posko-posko pemenangan sudah menampilkan visi misi Ganjar Mahfud, sangat luar biasa sekali, sangat komunikatif dan informatif,”tukasnya.

Di ketahui, Pada tahun 2023 lalu, calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo juga sudah pernah mengunjungi Sulut.

Baca juga:  Sekkot Lakat Buka Rakor Rencana Reklamasi Pantai Utara

Bahkan di akhir minggu ini anak mereka, Alam Ganjar, juga dijadwalkan akan hadir dan bersukaria bersama gen Z di Sulut.

Sulut adalah provinsi dengan jumlah pemilih 0,9% dari total pemilih Indonesia (sama dengan 1 kecamatan di Jawa).

Kalaupun 100% pemilih di Sulut memilih Ganjar-Mahfud, itu hanya memberikan kontribusi 0,9 % dari suara nasional. Namun pastinya tidak mungkin 100% pemilih di Sulut akan memilih salah satu paslon

Artinya kehadiran mereka di sulut, secara elektoral sebenarnya tidak memberikan dampak yang besar. Namun, setidaknya harus diapresiasi.

Mereka masih memberikan atensi untuk datang dan berada di tengah-tengah masyarakat Sulut

Coba bandingkan dengan Calon Presiden lainnya, mungkin mereka masih hitung-hitungan efek elektoral, sehingga Sulut tidak menjadi prioritas kunjungan. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *