Disambut Sekretaris KPU Lani L. A. Alou, SE., M.Si. Forkopimda Minsel Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2024

banner 468x60

Minsel. teropongsulut.Com- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengunjungi Kantor KPU Kab. Minsel di Jalan Trans Sulawesi, Kel. Buyungon, Kec. Amurang, pada Selasa siang (23/1/2024).

 

Peninjauan Forkopimda ke Kantor KPU Kab. Minsel, dilakukan dalam rangka untuk memeriksa kesiapan logistik Pemilu tahun 2024 terkait dengan pengemasan serta penyimpanannya sebelum dilakukan pendistribusian.

 

Forkopimda Rombongan yaitu Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang, M.Th; Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Dandim 1302 / Minahasa yang dihuni oleh Danramil 1302 – 14 / Amurang Kapten Inf. Ferdinan Tedampa dan Kajari Minsel yang La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH.

Baca juga:  Sejumlah Baliho Caleg DPR-RI Rio Dondokambey Diduga Dirusak

 

Tiba di kantor KPU Minsel, rombongan Forkopimda disambut Sekretaris KPU Lani LA Alou, SE., M.Si., anggota KPU Kab. Minsel Fauzan Sirambang, selaku Kordiv Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM; bersama para Kasubag dan Staf.

 

“Peninjauan ini sebagai bentuk tanggung jawab dari Forkopimda, untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kab. Minsel. Kami dari pihak Kepolisian dan TNI akan tetap mengawal proses pendistribusian Logistik Pemilu mulai dari KPU sampai ke TPS, begitu juga sebaliknya,” ungkap Kapolres Minsel.

 

Kapolres Minsel mengharapkan seluruh pemangku kepentingan untuk terus memperkuat sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu nanti. “Kita harus tetap bersinergi dalam menghadapi dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024,” tambah Kapolres.

Baca juga:  Polimdo Gelar Pelatihan english Praktis Bagi Ibu-Ibu PKK

 

Terpantau hingga kini situasi kantor KPU dan Bawaslu Kab. Minsel dalam keadaan kondusif dengan pengamanan personel Polres Minsel.

Hentje/*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *