Wawali Manado Imbau Warga Harus Selalu Waspada Cuaca Ekstrim

Manado721 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Pemerintah Kota Manado menghimbau warga untuk selalu waspada dan berhati- hati dengan hujan lebat, imbauan itu di sampaikan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang di ruang pandopo kantor Walikota Manado, Rabu (24/1/2024) siang

Menurut Wawali Sualang sudah ditindak lanjuti seluruh aparat pemerintah, baik camat, lurah dan ketua-ketua lingkungan untuk selalu mengingatkan warga selalu waspada akan cuuaca ekstrim.

“Hari ini juga, ada peringatan cuaca ekstrim, walaupun cuacanya masih cukup cerah ,tetapi warga harus tetap waspada,”Imbuh Wawali Richard.

Pemerintah kota dijelaskan Wawali Richard, akibat dampak cuaca ekstrim, sudah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak dari Dinas Sosial maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Manado.

Baca juga:  Wawali RS Buka Kegiatan Forum RPJPD Kota Manado Tahun 2025-2045 Dan KLHS

” Ada yang terdampak tanah longsor, ada yang terdampak air tergenang dan terdampak pohon tumbang, itu kita bantu,” ujar Wawali.

Jadi, diharapkan masyarakat Manado untuk selalu waspada, BMKG akan selalu memberikan peringatan terkait cuaca buruk,” tukasnya. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *